Saturday, June 27, 2009

terima rapot

wey bang kemaren kan gua terima rapot kan ya. hm sebelomnya nyokap gua beli hadiah buat pak Slamet. ternyata nyokap beli sebuah dompet yang DISKONAN tae dah emak gua matanya kinclong kalo liat barang diskonan haha gua tau gua tuh Wina Maudiskon-_- teruus tadi paginya gua gak tidur kan haha ada tuh postnya dibawah ini. teruuus gua sama nyokap gua beli kartu ucapan, terus gua disuruh nulisin yowis lah EH TERNYATA GUA NULISNYA SALAH TEMPAT MASA YA -_- wakaka guadikatain goblok sama nyokap botbot. terus karena kesel gua keluar dari mobil terus Cacha nelfon terus sms gua suruh ke depan kelasnya dueeeh terus ngobrol ngobrol gak lama kemudian giliran dia yang nerima rapot yaudah gua ke kelas gua aja. di kelas ada banyak orangtua murid lalu ya gitudeh haha z. terus kan gua aus gua minta Ega nemenin gua beli minum terus gua ke kantiiiiiiiiiin daaaaaaaaan Iwan lagi gak jualan ck padahal kan gua mau merasakan es tehnya untuk terakhir kalinya-,- alhasil gua malah beli nutrisari yang harganya goceng! ck mahal kan nutrisari doang buang buang duit. terus gua ditelfon nyokap disuruh ke kelas soalnya udah mau giliran gua. jengjet gua nyampe terussssss ternyataaaaaaa rapot gua lupa dikembaliin-_______________-idiot kan ya terima rapot tapi rapotnya kagak ada HAHAHA. terus nyokap memprrovokasikan gua disuruh masuk alpus 1 gila gua dikeroyok sama nyokap dan pak Slamet. eit tapi tiba tiba nyokap Ega membela gua huahua. terus pas pulang gua dikasih bolu kukus sama nyokapnya Ega hahaha. apadeh ini post agak gak penting ya tapi bodo elah lanjut wkwkw.

terus sekarang gua lagi bosen banget ya ini gua msnan tapi orangnya pada diem semua ck tau gini gua tidur aje aaa. yowis gua main the sims 3 aja deh. byeeee

No comments: