Tuesday, June 2, 2009

pacar-pacar gua

Wah ini nih pacar-pacar gua haha. cinta mati gua sama mereka ck. gak ada yang bisa gantin dah. tapi sebentar lagi kita pisah deh................ ck
let me tell you what they look like :D

1. Niken Kirana
si lemot dari kerajaan bojong kidul kali ya nih hahaha. rumahnya jauh banget nyet, di petukangan aaa. anaknya gampang diajak jalan dah kapan aja bisa asal punya duit yegak wkwkwk. yang gua kesel dari dia itu kalo ngomong suka dalem-,- semoga cita-cita lu masuk 70 kecapai deh ye ken hehe jangan lupain gua ya.

2. Adinda Adia Putri
nah ini nih si ceking, udah ceking ngomooooooooooong mulu ampe bibirnya dower(tapi gak dower dower dah-_-) dia kerjaannya kalo kemana mana minta ditemeniiiin mulu sama gua, beli ayam bakar aja minta ditemenin dah orang tinggal ngesot-,- tapi I'll miss you too Din hihi.

3. Nadya Swastika
swastiiiiiiiiii ini nih temen gua kalo entar gua masuk 28 haha amin ya nadddd! sepertinya dia sedang melewati badai asmara ckck sabar ya swaaaas. itu bukan karma nad mungkin yang kayak niken bilang, itu sebuah cobaan wakakakakka. tapi swasti is very kind :p

4. Salsya Almaz
this is Cacha. gua kalo curhat suka sama dia lhooo. badannya kecil kayak kurcaci-_- gemes tapi gua ahuahau. dia punya pacar baik banget ck iri gua hahaha baik baik aja ya lo Cah sama si Avilllll. pokoknya kalo udah sma jangan lupa sama gua hehe.

5. Agi Anynditha
weee ini nih pacarnya si Zacco mungkin sekarang lebih terkenal dengan nama akang haha panggilan sayang lo ya gi. agi is a bijak girl loh imut imut gituuuu ahaha ge er dah males banget dah. agi punya mental sekeras baja dah pokoknya tapi kalo nangis beh pintu ditonjokin dah haha gahar nyet.

6. Dara Krisna Albitya
ini nih si badut. kerjaannya ngelawak hahaha. suka tai anaknya kalo diajak jalan males mulu ck. dan satu lagi c-e-l-a-m-i-t-a-n kayaknya enak banget idup lu dar kalo lg istirahat cuma modal botol minum aqua wkwkwkwk-,-

7. Adinda Nabila Sahira
si little tiny dangerous one ahaha. gua gaktau kenapa suka sensi sendiri sama dia nih ckck sorry ye din gak maksud kok ahahaha.

8. Gita Hapsari
ini nih si pendekar cantik wkwkwkkw. lo jangan pernah macem macem dah sama dia entar dikasih pedang wakaakkakakaka ampun git.

ini nih mereka walopun belom semuanya :D

No comments: