Wednesday, June 17, 2009

KETERIMA ALPUS 1!

WIHIIIIIIII GILA GUA GAK PERCAYA GUA BISA MASUK ALPUS 1(walopun gelembang 2) hm sebenernya pengungumannya udah dari tanggal 15 sih tapi gua baru nulis di blog hari ini-_- pagipagi emak gua bawel minta buka internet buat liat pengunguman, itu masih jam 9 katanya baru ada jam 10. pas jam 10 gua buka, kok gaada sih najis dah kibululululul-,- karena sangat penasaran sang mama menelfon disaat mama menelfon saya sedang menjemur baju-_- dannn tiba-tiba sang mama berteriak, WINA KAMU DITERIMA ALPUS 1! woalah ma....... haha gua sih seneng bisa keterima situ walopun gak minat, soalnya kalo gua gak ada sekolah bisa-bisa gua didaftarin ke sebuah sekolah yang sangat amat saya benci hmmmm. ternyata perjuangan gua nungguin tes agama dan wawancara sampe jam 3 tak sia-sia huaha sialan tuh giliran gua diserobot gua kasih mbah surip aja zzz. padahal pas tes agama.............. gua gabisa zikir nyet astaga gua lupa banget ck padahal gua kan sdnya juga disitu-,-alhasil nilai tes agama gua cuma 67 woalah haha bodo dah yang penting keterima2 juga kan fufufu. tapi yang tainya ini sekolah tuh sialan, pendaftaran terakhir tanggal 19 eh gile nanggung amat bang-,- manalagi uang total yg harus dibayar 20 juta, katanya boleh nyicil tapiiiii nyicilnya gaboleh kurang dari setengahnya alias gaboleh kurang dari 10 juta. anjir mending tuh duit buat beli iphone dah-,- tapi kata Bapa kalo gua keterima 8 atau 28 boleh gua lepas deh alpusnya hihi soalnya kan emang gua niatnya masuk negri doang, gamau swasta, tapi yaudahlah daripada gua masuk sekolah itu..........

No comments: