Tuesday, June 9, 2009

last day at SMPN 19 JAKARTA

iiiiiiih hari ini tanggal 9 juni 2009 emmmm bukan hari ini sih sebenernya kemareeeeen. gua ke sekolaaaah tadinya males banget kan gua masuk ahelah ngapain sih coy, katanya ada gladikotor lah apacoba haha orang gua kagak ngisi acara yaudahlah ya gua masuk aja bosen juga gua dirumah udah kayak kudis wakakakakakakakak apadah kudis-_-udah kan tuh gua nyampe sekolah, lumayan rame sihhhh ada satra, anca, ryo, nocer, avil, swasti, agi, dara, niken, cacha aduh pokoknya rame deh! terus yang paling bikin seneng tadi gua di sekolah hanya ber6 seharian sama bigsixxxx hihi seneng deh udah lama gak kayak gituuuuuu. terus tadi ternyata dibagiin undangan buat wisudaan entar tanggal 20 di hotel kartika chandra! fiuuuuuh untung gua masuk kalo engga gua kagak dapet itu undangan-,-terussssss lalu laluuuu tadi gua terakhir kalinya mungkin ya merasakan es teh manis Iwan ahahaha enak abis nyet manis terus dingin manalagi cuma seceng wakakakaka top lah lo Wannnnn the bueeest! tadi juga mungkin terakhir gua duduk di kantin SMPN 19, njrit................ bakal kangen banget gua huaaaa kapan lagi gua duduk disana? kapan lagi gua ngerasain sumpeknya itu kantin? kapan lagi gua ngerasain es teh Iwan? kapan lagi gua duduk duduk di koridor sekolah? hah? kapan lagi gua ngumpul-ngumpul sama ANGKATAN 20? mungkin gak akan pernah ya mungkin pernah lah tapi gak kayak waktu di smp kan. di sma nanti kita bakal sibuk dengan sekolah yang baru, TEMEN yang baru, kantin yang baru, guru yang baru....... di tanggal 20 nanti itu hari terakhir kita bener-bener kumpul 1 angkatan tapi bukan di sekolah ck. apa kalian inget masa-masa kelas 1? itu fun banget loh astaganagabonarjadidua. waktu kelas 2 juga, apalagi pas kelas 3 buidih ajib ciiiiing! TIGA TAHUN WOY TIGA! (wakakak apadah gua kagak sante abis)tiga tahun kita bareng, suka duka kita rasain sama sama. apa kalian sadar kalo angkatan kita itu kurang kompak? ada yang ngumpulnya disini lah disanalah ck. aduh gaktau deh gua kenapa bisa gitu itu urusan kalian masing-masingggg, tapi yang jelas gua sayang banget sama kalian semua.

2 comments:

novalia hendraningsih said...

ahhhh winaaa jd sedih deecchhh hmmm iya sih ya emang angakatan kita kurang kompak coy tp event tertentu bisa kompak sih ahahah

Wina Maudisa said...

iya cerrrrrrr ha? event tertentu maksudnya?