Saturday, June 13, 2009

Fantasy World

kamis tanggal 11 juni 2009 gua ke dufan cuuuuuuy!
seru buanget parrrrrrrrrah (berasa bisa ngomong R ya lo win) hmm pertama-tama gua cerita dari pas Dara ngajak apa Cacha gitu gue lupa. dia bilang itu perpisahan kelas ix-f ada niken katanya sih bah ilah dah kagak enak kan gua tapi ganggu acara kelas orang haha tapi Dara, Agi, Swas, Cacha bilang gapapa nyelundup ajeeee! asal gak ngerepotin anak-anak ix-f nya, yaudah gua turutin aja eh pas sehari sebelum hari H gue panik sendiri takut gaada transpoooort, gua takut Mance gabisa, Slamet gabisa, Dodi gabisa ya matilahhhh tapi akhirnya pake sopirnya Dara si Slamet. udah kan tuh besok paginyaaaa gua disuruh Dara tunggu di depan wt soalnya gaenak sama anak-anak kelasnya, terus gua telfon Swasti dia bentar lagi udah nyampe udah kan tuh udah ketemu Swasti eeeeeeeeeeeeeit Dana dateng terus nanya ke Swas, "wina ikut?" eh Swas jawab, "hmmm gaktauuuu" goblok deh ya lu Swasss katanya udah bilang tapi taunya belom matilah gua gaenaknya kayak apaan tau-,-gua panik nungguin Niken maneeee biar ada temen senasib kan akhirnya dateng tuh Dara dan Niken ckck ngaret mereka-_-pas gua masuk mobil Dara....................... LOH ADA DINDA? hahahahaha bocah dari bojong kidul kok tiba-tiba muncul zzzz. terus kita nungguin pacarnya Dara dateng namanya Abi, wih orangnya buuuuuaik abis nyet friendly cuy hahahahaha tapi serius beneran. kemaren yang ikut ke dufan itu gua, Swas, Dara, Dinda, Niken, Agi, Cacha, Riezky, Achew, Dana, Aderahman, Widi, Raldi sama Adam plussss Zacco & Abi. kita nyampe di dufan sekitar jam 11an, dan pas mau masukkk kita curang huahua Swasti kita sembunyiin dan gak ketauan! HAHAHAHA lumayan ye Swas 12 rebet fufufu. laluuuuu pas sudah di dalam dufan, wahana pertama yang kita naikiiiiii adalah kora-kora! tapi sayangnya gue, Cacha, Swasti sama siapa gitu gak naik itu karena takut-,- jadi gua naik.................... apaya lupa gua wkwkkww naik ulet apa kalo gasalah gatau deng haha zz. yang gua inget disana gua naik ulet-_-, pontang-pontang, kicir-kicir, halilintar, ontang-anting, ombang-ambing, rajawali, perang bintang, istana boneka, bianglala. DAN SATU, GUA GAMAU LAGI YANG NAMANYA NAIK SUATU WAHANA BERNAMA KICIR-KICIR! IH OGAH BANGET GUA, PERTAMA DAN TERAKHIR GUA NAIK BEGITUAN-,- taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gua naik itu sebelahan sama Niken dan sepanjang wahana shit itu berjalan gua dan Niken teriak-teriak sambil merem dan pegangan tangan wakakakaka norak abis ye tapi bodo dah lanjut takut banget gua naik itu lagi. terus pas di istana boneka........................ R-U-S-U-H eh gile di istana boneka gua ditantang untuk turun dari perahu wiss gua mah jiwa petualang apa aja gua ladenin kali cuy hahah pas gua turun, Zacco juga ikutan turun dan yang namanya rusuh itu bener-bener rusuh, boneka-bonekanya Zacco berantakin, ada yang di telanjangin lah apalah wakakaka kocak dah terus pindah ke perahu belakang pokoknya tai dah rusuh banget kayak anak alay hahaha. terus pulangnya kita gak langsung pulang tapi kita kongkow dulu coy ke pantai HAHA tai abis kongkow. terus ke la bridge buat 'survey' HAHAHAHAHAHA survey orang lagi mesum wkwkwkw gak banyak yang lagi mesum ck kamis sih ya bukan malem minggu hahahaha tapi ada beberapa sih yang lagi asyik HAHAHAHA. teruuuuus kita pulang dari sana jam 8an haha padahal gua bilang ke nyokap jam 8 udah disekolah wakakaka gua bilang aja tol grogol macet padet merayap huahuahua nyampe di sekolah sekitar jam 9an gituuuu. hmm kayaknya gitu ajadeh abis gua gaktau nyeritainnya gimana lagi haha.

No comments: