Friday, June 26, 2009

gabisa tidur (lagi)

eh luuuuuuuuuuuuuu yang disonoooo! ahuaha masa gua hari ini gak tidur lagi dah-,- along banget kan gua yaaaa haha. gua ol msn tadi sih ditemani mamang Irza dan neneng Dinda. tapi si mamang tadi batrenya tiris jadi gabisa menemani sampe subuh ckck payah beudh you mank. teruuuus eke webcaman sama neneng Dinda, gambarnya gue gelap buanget gak keliatan apa-apa haha yaiyalah orang gua gak nyalain lampu-_-keliatan sih dikit dikit. manalagi gua nya dc mulu ahahaha ampun din. terus masa tadi dp gua dibilang serem sama Dinda hm coba deh kalian liat nih nih

emang serem apa? kaga kan? wooo dinda. ayo vote! foto ini serem apa enggak. okeoke? orang cakep gitu yakan ahuahuahua. terus sekarang dindanya malah ilang gatau deh kemana kayaknya sih udah tepar haha kalah luuuu sama gua din. gua nih MASTER GENDENG!! HAHAHA bukan master gendeng deeeeng tapi MASTER KALONG! fufufu~ udah ah ogut gatau mau nulis apalagi byebye :D

No comments: