Sunday, September 20, 2009

Another fish ~

huuuuuy bloggie ku yang cutie nan cantique nan gantenkkk hihi udah lama ga ngepost nih ane kangen bet ane kangen sekali sama kamu kamu dan kamu unyunyunyu :3
ih jadi tuh ya bloggie, gue tuh kenalan ya sama orang dia itu baik terus kocak wuwuwu tipe gue banget kan hahaha gue tuh udah seneng dia berada di sampingku menghiburku dengan lawakan lawakannya yang gak lucu itu aaa tapi tuh suatu hari dia berubah gitu jadi engga asik huhu sedih kan?? mungkin dia lagi sibuk atau gimana tapi gatau deh ah mana ngerti gua males nanya nanya wakakaka gengsi berat men soriiii kagak lepel gua sama yang begituan. dia tuh anak situ tuh males ah nyebutinnya pasti langsung ketauan kalo mau tau lebih lanjut, add msn gue wina208@hotmail.com (sekalian promosi) wakakaka bodo dah lanjut blog blog gua ini siapa lau siapa wa hihi ezezezezzzzzz syuuu~ doi tuh yaolo ngasih harepan ke gua bet men gila aaa tapi sekarang dia pergi jauh melewati angkasa terbang jauh kesana (astaga gaklah bercanda gua-_-) gua tuh kangen sama doi tapi doi pasti gatau dan ga peduli soalnya kan cewek cewek cantik nan kurus mendekatinya huuuu dasar jahat! dasar php (pemberi harapan palsu)! wakakaka mantep ye php, bikin sendiri noh gua fufufu~ yaudah deh bloggie itu aja gue gabisa cerita banyak di publik, hanya melepaskan emosi penat penat yang ada di pikiran ku ini ngahahahah.
byee bloggie :D

No comments: