Tuesday, September 29, 2009

29 september 2009 dan saya bosan

hey blogsyyyy aku bosan sekali nih gaada temen ngomooong di msn gaada yang nyapa huhuhu jahatnya mereka padahal kan status eke udah available ckck buat cowo juga available kok HAHAHAHA -_- aaaaa udah tanggal 29 september aja deh bentar lagi tanggal 10 oktober gue (mestinya) setaunan lhooooooo hihi hebat yaaa, hebat gue bisa sabar sebenernya gue bukan sabar tapi gue baik tapi bego juga zzz. ya lo mikir aja ya bloggie, gue selama jadian sama dia ada aja tiap hari yang ngelapor dia smsan sama siapa tapi pas di tanya, "demi Allah enggak win" kalo ga, "kalo aku boong aku mati kafir" itu bikin gue bingung mau percaya temen apa sama pacarrrrrr manalagi gue sampe minta putus 3 kali dia gamau katanya sayang banget sama gueh tapi ye men doi hanya bullshit besoknya gua yang diputusin apa gak kurang tai apa itu orang satu ih pengen gua lindes pake truk mayasari itu orang aaaa sebel. dan perjuangan gua menghadapi orang itu ga cuman sampe putus doang loh, gue putus sama dia pagi ya ehhhh dia udah jadian lagi malemnya ohlala brengseknya~ teruuuus masih ada lagi, dia beberapa bulan kemudian ngedeketin temen temen gue, temen gue otomatis (cie otomatis bahasanya) nanya, "lo mantannya wina kan?" dan dia berasa jadi raja ganteng jawab, "iya tapi ga nganggep" TEGA LU LELEEEEEEEEE!!! gua udah sabar sesabar sabarnya itu ck tau dia kayak gitu mending gue percaya kata temen temen deh astaga mau mati gua ngingetnya :'''( huiiiiiii malah jadi curcol deh gue hahaha gapapa deh abisan boseeeeen-,- oh oiya bloggie aku sedang sakit niccch. sakit apa? sakit enter windddddd hahahaha mual banget deh rasanya terus kedinginan padahal ga pake ac terusss badan ane pegel sekali iiiiiiiiiiiiiii pijitin dunggggz anybody hahaha yaudah deh bloggie gue gatau mau ngmg apa lagi heee dadah blogsyyyyyy :3

No comments: