Sunday, September 20, 2009

me and Dara's birthday bashhhhh!

hell-o bloggie gue mau cerita nich tentang ulang tahun gueeee huahaha
jadi tuh kan gue ulang tahun tanggal 20 agustus wih banyak banget yang ngucapin seneng banget gueee hihi maaci ya semua huehehe. gue waktu itu belom ada rencana ngerayain kan secara duit belom ada di tangan, berabe men ngerayain ulang tahun kagak ada duit berabe marbabeeee. laluuu si dara yang ulang tahunnya tanggal 30 agustus ngajak gue untuk sharing birthday bash wuwuwu tadinya rencananya mau di tomodachi lagi kayak taun kmrn cuman pengen coba yang lain kita ngesot ke Hema haha tapi gajadi di Hema juga jadinya tuh di Strawberry Cafeeeee hahaha. itu tuh ya itu kafe panas bener gile gua yang dateng dateng udah cakep banget kayak Sandra Dewi eh gua keringetan terus rambut gua berantakan jadinya kayak cicak hoek. nah pas lagi bersenda gurau dengan teman temanku dara,niken,swas,agi,cacha,dinda,irza,zacco tiba tiba lampu mati terus ada kayak lampu laser kayak di club club gitu terus crew crew strawberry cafenya pada lari lari terus ada yang megang tali di koboi koboin gituuu gua kan otomatis ketawa kan ya tiba tiba si koboi menghampiri meja gua dan teman teman kuuu dan HAP! AKU DITANGKAP KOBOOOOOI! gua di nyanyiin happy birthday tapi gak santai gitu nyanyinya sambil teriak teriak zz terus gua di semprot semprotin apa tau itu sabun kali haha terus gua di iket di pohon teruuuus gua disuruh niup lilin yang kuenya tuh agak jauh dengan tempat gua di iket -_- tapi karena gua strong ye gimana ye semburan angin dewa hahahah. terus malemnya kita ikut jumanji haha itu sumpah mainan kayak tai di takut takutin aaa tapi seru abis parah ga boong tapi gua gamau main lagi wakakakkakakka -,- hee yaudah deh gitu aja abisan saking serunya gabisa diungkapkan dengan kata kata fufufufu~ bye bloggie gendut

eh iya ini foto-fotonya


































No comments: